gubhug reyot
Energy Saving Mode Using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Copyright 2010 gubhugreyot.blogspot.com - All rights reserved

Sunday 25 March 2012

Related PostsShow/Hide

jQuery Auto Hide Box with Controll

jQuery auto hide box with controll merupakan sebuah desain yang berfungsi menampilkan box yang didalamnya berisi berbagai informasi dalam bentuk teks, image atau kode html. Box ini akan terlihat selama beberapa saat setelah blog dibuka. Lama waktu box terlihat serta posisi box dapat diatur melalui javascript, sedang ukuran box diatur dengan kode CSS. Jika dalam blog anda sudah menggunakan jQuery versi 1.3.2 hingga versi 1.7.1, maka anda cuma perlu menambah javascript dan kode css saja, karena dalam satu blog hanya memerlukan 1 buah jQuery. Untuk menghilangkan box dari halaman blog secara manual, jQuery auto hide box with controll dilengkapi dengan sebuah controll. Conroll tersebut terletak di ujung kanan-bawah box. Dengan sekali klik maka box akan menghilang tanpa perlu menunggu auto hide bekerja.

Tutorial :
Back to tutorial
 
Box ini akan menghilang setelah 50 detik, sesuai dengan hideafter yang disertakan senilai 50000 ( 50000 equivalen dengan 50 detik karena setiap 1000= 1 detik). Lama waktu bisa kamu ubah dengan merubah nilai hideafter. Semakin kecil nilainya maka box akan semakin cepat menghilang.
Apabila ingin menghilangkannya secara manual silahkan
CLOSE

gubhugreyot Auto Hide Box bisa di gunakan untuk menyampaikan pesan, iklan atau bentuk yang lain, dimana materi di dalamnya bisa berupa gabungan teks dan image.
Box akan menghilang setelah 40 detik. Apabila ingin menghilangkannya secara manual silahkan:
CLOSE

1 comment: